Public Speaking And Being Confident | Johnson Indonesia Training
zapatos de mujer nike free puma zapatillas zapatos gucci botas de futbol nike presto gorras new era Gafas oakley bolsos louis vuitton Adidas Neo cinturones gucci zapatillas saucony zapatillas de moda Adidas Originals Adidas Yeezy nike air force polos lacoste Adidas Stan Smith Zapatos nike Adidas Gazelle

Public Speaking And Being Confident

KODE TRAINING: M.5

Tanggal & Lokasi Training

JAKARTA

BANDUNG

SURABAYA

BALI

19-20 Juli 2017 Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota) Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota) Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
07-08 Agustus 2017
20-21 September 2017
19-20 Oktober 2017
27-28 November 2017
06-07 Desember 2017

Jam Pelaksanaan :

09.00 – 16.00 WIB

Tempat :

Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Pembicara / Fasilitator :

  • Ir Dorry Sonata M.Eng.Sc.,MM.

Fee Training (Jakarta):

Rp. 5.500.000,-/ orang

Fee Training (Luar Kota):

Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)

Rp 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)

Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

Manfaat Training :

  • Memanfaatkan praktek dalam kecerdasan emosional, seminar ini akan membantu Anda mengembangkan padua yang tepat gaya bicara dan komunikasi untuk mendapatkan hasil maksimal dari Anda team.Anda akan dapat mengubah perlawanan menjadi dukungan dan memastikan nilai-nilai orang-orang anda dan tujuan perusahaan berada

 Materi :

Apa saja yang dipelajari didalam training ini?

Memotivasi dengan menggunakan teknik delegasi yang tepat untuk setiap situasi tertentu
Menyelesaikan konflik secara lebih efektif dalam berbagai macam situasi
Hidupkan orang yang sulit dan yang berkinerja kurang menjadi pemain dalam tim
Memenangkan kerjasama dan kepercayaan dari setiap orang dalam organisasi Anda
Meningkatkan kepercayaan diri, keterampilan kepemimpinan dan kepuasan pribadi dan profesional dalam pekerjaan Anda dengan mengelola orang berhasil

Menghargai Bagaimana Peran orang lain dalam hidup dan kehidupan
Memahami Peran Nilai dalam Mengelola Orang
Sesuaikan Manajemen dan Gaya Pribadi untuk Kebutuhan Situasi yang berbeda-beda
Mengadopsi Pendekatan Dibutuhkan untuk Memotivasi Orang Berbeda dalam Situasi yang berbeda-beda
Gunakan Umpan balik yang efektif untuk Deal dengan Orang Sulit
Delegasikan Tugas di Cara Itu Mengembangkan Orang Anda
Lebih Efektif Selesaikan Konflik
Memahami Bagaimana dan Budaya Workgroup yang Organisasi Anda Membentuk Perilaku manusia dengan Siapa Anda Bekerja
Praktek Prinsip Kecerdasan Emosional untuk Mencapai Efektivitas Greater
Menghargai Apakah Etika Bisnis Bagus

Pengalaman Menjadi seorang yang punya jiwa confident

Kenali Bagaimana Tren Ekonomi dan Sosial Berubah Peran sesorang
Mengidentifikasi Bahasa Baru Itu Mencerminkan Peran ini
Tentukan “Berhasil Mengelola Orang” sebagai “Mendapatkan Orang untuk Ingin lakukan apa yang mereka seharusnya dilakukan”
Diskusikan dan menggambarkan tantangan tertentu mereka Ketika Memotivasi Orang lain dalam Organisasi Hari Ini

Nilai

Memahami Sumber Nilai
Memahami Bagaimana Nilai Dampak Kehidupan Kerja
Jelaskan Bagaimana Nilai Bisa Memiliki Dampak Produktif
Identifikasi Nilai Konflik di Sendiri dan Lainnya

Gaya pribadi

Tentukan Sendiri Personal Profile
Keuntungan Wawasan Kekuatan dan Keterbatasan
MenggunakanPetunjuk Perilaku Menentukan Lain ‘Gaya Personal
Keuntungan Wawasan Cara Lebih Efektif Bekerja dengan Profil Pribadi Lainnya

Motivasi

Identifikasi Faktor Penting dalam Motivasi
Menghargai Bagaimana Teori Berbagai Motivasi Bisa Diterapkan ke Pengaturan Kerja mereka
Tailor Motivational Upaya mereka untuk Karyawan Individu dan Situasi yang berbeda-beda

Mendengarkan, Bahasa Tubuh, Memberikan Umpan Balik, dan Menghadapi Orang Sulit

Gunakan Teknik Mendengar Aktif untuk Informasi Keuntungan Lebih Baik dan Mengenali Worth dari Perspektif Karyawan
Efektif Gunakan Positif dan korektif Tanggapan
Nilai Gunakan Aligment sebagai Tepat Ketika Berurusan dengan Karyawan Sulit

Konflik

Memahami Dimensi Penyelesaian Konflik
Identifikasi Sendiri Preferred Penyelesaian Konflik Styles
Memahami Cara Produktif Menggunakan Konflik Berbeda Resolusi Styles dalam Situasi yang berbeda-beda

Delegasi

Identifikasi Delegasi Gaya Berbeda dan Memahami Pedoman Bagaimana dan Kapan membagi tugas
Mengevaluasi Karyawan dan Situasi dan Tentukan Delegasi dengan Gaya yang Tepat
Memahami Pentingnya Keterbukaan terhadap Mencoba Baru Delegasi Styles dengan Karyawan yang tepat

Memahami Budaya Organisasi dan Subkultur

Menghargai Dampak Budaya Organisasi dan Subkultur dalam Kehidupan Kerja
Mengidentifikasi dan Membangun Kekuatan Kebudayaan Workgroup

Kecerdasan Emosional

Komponen Kecerdasan Emosional
Menilai Tingkat Sendiri Emotional Intelligence
Mengembangkan Strategi untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosional Anda

Etika Kepemimpinan

Memahami Etika Bisnis
Selanjutnya Proses Mengidentifikasi Standar Etika tepat untuk Kerja mereka
Ikat Etika pada Proses Menambah Nilai Stakeholder
Mengartikulasikan Visi mereka untuk Etika Kepemimpinan di Grup Anda

Action

Mengembangkan Rencana khusus untuk Menerapkan di Tempat Kerja
Mengidentifikasi Orang yang dapat mendukung rencana aksi mereka

Target Peserta :

Semua orang yang mau untuk lebih meningkatkan kemampuan memanage people lebih baik lagi dari hari senelumnya

INFORMATION

For Registration, Please Contact :

Johnson Indonesia – Training Center

Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah

Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020

E-mail:

infotraining27@gmail.com

info27@johnson.co.id

Website:

http://www.seminarjohnson.com

http://www.johnson.co.id

DOWNLOAD BROSUR

FORM REGISTRASI

Kode Training

Topik Training

Tanggal Training

Lokasi Training

Tipe Permintaan

Peserta yang didaftarkan

Nama

Jabatan

Metode Pembayaran

Pesan

Enrroled By:

Nama

Email

Nama Perusahaan

Jabatan

Telp Kantor

Fax

No. Hp

Note

Kirim Salinan Form ke Email saya

captcha
Masukkan kode diatas:

Print Friendly



Total Quality Management (TQM)

Confirm Running
Oktober, 26-27, 2017

Account Payable Management

Confirm Running
November, 13-14, 2017

Key Account Management (KAM)

Confirm Running
Oktober, 30-31, 2017

Effective Communication

Confirm Running
November, 13-14, 2017

Workload Analysis (Analisa Beban Kerja)

Confirm Running
November, 02-03, 2017

Effective Leadership

Confirm Running
November, 09-10, 2017

Basic Accounting

Confirm Running
Oktober, 30-31, 2017

Complaint Handling Management

Confirm Running
November, 01-02, 2017

Purchasing & Procurement Management

Confirm Running
November, 09-10, 2017

General Affairs (GA) Professional

Confirm Running
November, 15-16, 2017

Customer Relationship Management (CRM)

Confirm Running
November, 08-09, 2017

Zero Defect Through Poka-Yoke

Confirm Running
November, 23-24, 2017

Basic Treasury For Banking

Confirm Running
Oktober, 25-26, 2017

Professional Branch Management

Confirm Running
November, 06-07, 2017

Sales Force Management

Confirm Running
Oktober, 20-21, 2017

Accounting For Inventory

Confirm Running
Oktober, 26-27, 2017

Telemarketing Skill

Confirm Running
November, 16-17, 2017


    Kleid Sportschuhe adidas schuhe adidas schuhe nike schuhe schmuck nike schuhe damen Taschen sonnenbrille Chaussure nike chaussure sport sac a main nike chaussure adidas chaussure lunette de soleil Vetement Chaussure adidas
    zapatillas reebok nike air max blancas ropa abercrombie gafas ray ban zapatillas under armour gafas de sol ray ban Gafas carrea new balance hombre botas futbol zapatillas asics new balance mujer zapatos casuales Zapatillas air jordan nike sb nike corte zapatillas vans zapatos timberland zapatillas sport zapatos de mujer nike free