Performance Management: Designing & Implementing | Johnson Indonesia Training
zapatos de mujer nike free puma zapatillas zapatos gucci botas de futbol nike presto gorras new era Gafas oakley bolsos louis vuitton Adidas Neo cinturones gucci zapatillas saucony zapatillas de moda Adidas Originals Adidas Yeezy nike air force polos lacoste Adidas Stan Smith Zapatos nike Adidas Gazelle

Performance Management: Designing & Implementing

KODE TRAINING: I.13

Tanggal & Lokasi Training

JAKARTA

BANDUNG

SURABAYA

BALI

26-27 Juli 2017 Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota) Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota) Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
07-08 Agustus 2017
06-07 September 2017
16-17 Oktober 2017
01-02 November 2017
13-14 Desember 2017

Jam Pelaksanaan :

09.00 – 16.00 WIB

Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian

Pembicara / Fasilitator (Alternatif):

  • Dra. Psi. Ani Wijaya, MM
  • Dra. Psi. Sri Endang Kamuljan, MBA

Fee Training (Jakarta):

Rp. 5.500.000,-/ orang

Fee Training (Luar Kota):

Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)

Rp 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)

Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

Manfaat Training:

  • Memahami kaitan antara karyawan (bawahan) dengan performance management
  • Memahami dan mampu menerapkan performance management systems
  • Melaksanakan sesi performance appraisal secara efektif
  • Menyelaraskan kinerja karyawan (bawahan) dan kebutuhan pengembangannya

Materi :

  • Pendahuluan Perfomance Management (PM)
    • Arti Penting Performance Management (PM)
    • Konsep dan Prinsip Performance Management (PM)
    • Manfaat Performance Management (PM)
    • Tantangan dan Hambatan Penerapan
  • Tujuan Implementasi PM
    • Pengembangan Organisasi dan Individu Professional
    • Strategis dan Evaluatif
  • Hubungan Karyawan (Bawahan) dan Performance Management (PM)
    • Pada Dasarnya Karyawan Ingin Diukur Prestasi Kerja dan Kinerjanya dan Mendapat Umpan Balik (Feedback)
    • PM Sebagai Alat Motivasi Efektif Pencapaian Kinerja Unggul Karyawan
    • Performance Appraisal (PA) dalam Performance Management (PM)
  • Model Performance Management
    • Dasar Penyusunan KPI
    • Jenis-Jenis Metode Penilaian
    • Model Kinerja Berbasis Hasil – Model Management By Objective (MBO)
    • Model Kinerja Berbasis Perubahan Perbaikan – Model Management By Process (MBP)
  • Tahapan Proses Performance Management (PM)
    • Perencanaan, Penyusunan dan Penetapan Ukuran Kinerja (Planning PM)
    • Pengorganisasian, Koordinasi, Sosialiasi dan Pendelegasian (Organizing PM)
    • Pelaksanaan PM (Actuating PM)
    • Evaluasi dan Monitoring PM (Control PM)
  • Proses Perencanaan, Penyusunan dan Penetapan Sasaran (Parameter Penilaian)
    • Dasar Pembuatan PM Pendekatan Hasil Akhir – Model Management By Objective (MBO)
      • Corporate Strategic Management & SWOT Analysis
      • Visi, Misi dan Target Kinerja Organisasi / Korporat
      • Target Kinerja Divisi/Departemen/Unit
      • Target Individu Berdasarkan Struktur Organisasi
      • Job Description dan Kamus Kompetensi Individu Jabatan
      • Proses Pekerjaan
      • Rencana Strategi Kebutuhan Pengembangan Organisasi dan SDM
    • Dasar Pembuatan PM Berbasis Perubahan Perbaikan – Model By Process (MBP)
      • Proses Menetapkan Ukuran Obyektif Berbasis Hubungan Sebab-Akibat: Dari Target Tingkat Corporate sampai Individu Karyawan
      • Menentukan Elemen Ukuran Kombinasi: Obyektif (Berbasis Target) dan Behavior Sikap dan Perilaku Kerja Berdasarkan Kamus Komptensi yang Telah ditetapkan
      • Penentuan dan Penetapan Target Angka Obyektif
      • Pengesahan dan Persetujuan KPI Organisasi / Departemen / Individu Secara Formal Organisasi
      • Penentuan Periode dan Siklus Evaluasi PM
  • Proses Pengorganisasian dan Sosialisasi PM
    • Penjelasan Aspek-Aspek Penilaian Kinerja Baik Individu dan Departemen
    • Penjelasan Angka Obyektif TargeDialog dan Membuat Kesepakatan
  • Proses Pelaksanaan PM
    • Persiapan Berbagai Alat Management Untuk Mengukur Kinerja
      • Penggunaan Cara Manual: Laporan-Laporan, Survei Lapangan dan Interview
      • Pengguna Information Communicaiton Technology yang Terintegrasi
    • Performance Evaluation -> Review hasil kerja
      • Pentingnya Melakukan Review
      • Kesalahan Umum Dalam Penilaian
      • Proses Review Yang Obyektif
  • Proses Evaluasi dan Feedback PM
    • Pemahaman Tujuan PM dan Performance Appraisal
      • Pengembangan
      • Evaluatif
    • Proses Perfomance Appraisal (PA)
      • Persiapan PA secara Obyektif dan Efektif
      • Persiapan Data Obyektif KPI dan Hasil
      • Persiapan Mental, Kepercayaan Diri dan Sikap Tegas
      • Proses Feedback Penyampaian Hasil Kinerja
      • Proses Interview dan Diskusi PA
      • Proses Menghadapi Penolakan Hasil PA
    • Proses Pemberian Motivasi Berdasarkan PM
      • PM Sebagai Alat Motivasi dan Pembinaan
      • Dasat Hasil Dari Hasil Perfomance Appraisal
      • Pemberian Penghargaan Jika Hasilnya Cukup, Baik dan Sangat Baik
      • Pemberian Tindakan Disiplin Jika Hasilnya Tidak Mencapai Target
    • Performance Coaching & Counseling
      • Peran Coaching dan Counseling Dalam Optimalisasi Performance (Kinerja) Professional
      • Pelaksanaan Coaching Sebagai Lanjutan Proses Performance Appraisal
      • Periode Coaching dan Counseling
      • Proses Edukasi dan Motivasi
      • Penetapan Target Perubahan

Target Peserta :

Manager / Supervisor /Staff

INFORMATION

For Registration, Please Contact :

Johnson Indonesia – Training Center

Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah

Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020

E-mail:

infotraining27@gmail.com

info27@johnson.co.id

Website:

http://www.infoseminarjohnson.com

http://www.johnson.co.id

DOWNLOAD BROSUR

FORM REGISTRASI

Kode Training

Topik Training

Tanggal Training

Lokasi Training

Tipe Permintaan

Peserta yang didaftarkan

Nama

Jabatan

Metode Pembayaran

Pesan

Enrroled By:

Nama

Email

Nama Perusahaan

Jabatan

Telp Kantor

Fax

No. Hp

Note

Kirim Salinan Form ke Email saya

captcha
Masukkan kode diatas:

Print Friendly



Total Quality Management (TQM)

Confirm Running
Oktober, 26-27, 2017

Account Payable Management

Confirm Running
November, 13-14, 2017

Key Account Management (KAM)

Confirm Running
Oktober, 30-31, 2017

Effective Communication

Confirm Running
November, 13-14, 2017

Workload Analysis (Analisa Beban Kerja)

Confirm Running
November, 02-03, 2017

Effective Leadership

Confirm Running
November, 09-10, 2017

Basic Accounting

Confirm Running
Oktober, 30-31, 2017

Complaint Handling Management

Confirm Running
November, 01-02, 2017

Purchasing & Procurement Management

Confirm Running
November, 09-10, 2017

General Affairs (GA) Professional

Confirm Running
November, 15-16, 2017

Customer Relationship Management (CRM)

Confirm Running
November, 08-09, 2017

Zero Defect Through Poka-Yoke

Confirm Running
November, 23-24, 2017

Basic Treasury For Banking

Confirm Running
Oktober, 25-26, 2017

Professional Branch Management

Confirm Running
November, 06-07, 2017

Sales Force Management

Confirm Running
Oktober, 20-21, 2017

Accounting For Inventory

Confirm Running
Oktober, 26-27, 2017

Telemarketing Skill

Confirm Running
November, 16-17, 2017


    Kleid Sportschuhe adidas schuhe adidas schuhe nike schuhe schmuck nike schuhe damen Taschen sonnenbrille Chaussure nike chaussure sport sac a main nike chaussure adidas chaussure lunette de soleil Vetement Chaussure adidas
    zapatillas reebok nike air max blancas ropa abercrombie gafas ray ban zapatillas under armour gafas de sol ray ban Gafas carrea new balance hombre botas futbol zapatillas asics new balance mujer zapatos casuales Zapatillas air jordan nike sb nike corte zapatillas vans zapatos timberland zapatillas sport zapatos de mujer nike free