Book By Johnson Alvonco

Penjualan Produk & Jasa Perbankan

Penjualan Produk & Jasa Perbankan

Manfaat Training:

  • Memahami konsep dan prinsip pemasaran dan penjualan produk dan jasa perbankan
  • Memiliki kemampuan menjual produk dan jasa perbankan
  • Memiliki kemampuan menggabungkan strategi pemasaran dan penjualan perbankan secara efektif
  • Mampu menentukan target segmen potensial berdasarkan pendekatan Produk Domestik Regional (PDRB, Demografi, Psikografis sesuai konteks lokal dan daerah.
  • Mampu merumuskan program penetrasi pemasaran
  • Mampu menganalisa dimana penyebab kegagalannya dan menentukan langkah koreksi untuk perbaikannya.
  • Meningkatkan profesionalisme tenaga pemasaran dan penjualan produk dan jasa perbankan

Materi :

  1. Introduction
    • Konsep dan Prinsip Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
    • Hubungan Program dan Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
    • Peryaratan Kompetensi Tenaga Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
  2. Membuat Strategi Penetrasi Pemasaran dan Penjualan Tingkat Operasional Dan Korporasi 
    • Menganalisa dimana penyebab kegagalan strategi penetrasi sebelumnya dan menentukan langkah koreksi untuk perbaikannya.
    • Latihan membuat strategi penetrasi penjualan yang berbunyi dan bisa diterima ditingkat operasional dan management.
  3. Merumuskan Program Penetrasi Pasar dan Account Management
    • Memahami Jenis-jenis Account dari segi profitablity:
    • Bagaimana membaca dan menentukan karakter dari tiap–tiap Account.
    • Teknik merumuskan program penetrasi pasar yang nge-link dengan account management.
    • Studi kasus dan latihan kelompok
  4. Market Analysis dan Sales Plan  
    • Market Analysis – STP & 4P Model
    • Mapping Bisnis Cabang
    • Pembuatan List of Prospect Customer
    • Target KPI per AO ditentukan
  5. Knowing Your Customer: Memahami Kebutuhan Customer
  6. Proses Penjualan Produk dan Jasa Perbankan

Target Peserta:

  • Bagian Marketing dan Penjualan atau pihak-pihak yang berkepentingan dalam pemasaran atau penjualan produk dan jasa perbankan

Team Trainer Johnson Indonesia :

  • Kurnia Hadi
  • Rini Fauziah

Tanggal Pelaksanaan :

16-17  Januari  2024

08-09  Februari 2024

22-23  Maret 2024

17-18  April 2024

02-03  Mei 2024

03-04  Juni 2024

29-30 Agustus 2024

19-20 September 2024

14-15 Oktober 2024

13-14  November 2024

16-17 Desember 2024

Jam Pelaksanaan:

  • 09.00 – 16.00 WIB / Sesuai Request

 Metode Training & Tempat :

  • Offline Training (Hotel Jakarta, Bali, Jogja, Surabaya, Bandung, dll)
  • Online Training (By Zoom di utamakan, sesuai request)
  • Hybrid Training (Online & Offline/ Onsite)

Fee Training (Jakarta) :

Rp. 5.500.000,-/ orang (Online Training)

Rp. 5.950.000,-/ orang (Offline Training 2 hari)

Rp. 9.000.000,-/ orang (Offline Training 3 hari)

Private Training:

Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)

Fee Training (Luar Kota):

Rp. 12.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING BALI, BANDUNG, JOGJA DLL)

Rp. 8.500.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)

Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)

Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

INFORMASI

Registrasi, hubungi :

Johnson Indonesia – Training Center

Nur Lela/ Komariah/ Nisa/ Dinda/ Mumun

Telp. (021) 5419152, Hp 08159725020

E-mail:

[email protected]

[email protected]

Website:

http://www.seminarjohnson.com

https://www.johnson.co.id

DOWNLOAD BROSUR

FORM REGISTRASI

    Kode Training

    Topik Training

    Tanggal Training

    Lokasi Training

    Tipe Permintaan

    Peserta yang didaftarkan

    Nama

    Jabatan

    Metode Pembayaran

    Pesan

    Enrroled By:

    Nama

    Email

    Nama Perusahaan

    Jabatan

    Telp Kantor

    Fax

    No. Hp

    Note

    Kirim Salinan Form ke Email saya

    captcha
    Masukkan kode diatas:

    Print Friendly, PDF & Email

    <
    <
    <
    <

    JADWAL FIXED TRAINING






    VIDEO JOHNSON