Book By Johnson Alvonco

Social Media Advocate : Managing Customer Complaint & Review

Social Media Advocate : Managing Customer Complaint & Review

Manfaat Training :

  • Dapat menjelaskan cara menindaklanjuti Keluhan dan ketidakpuasan pelanggan agar tidak meluas
  • Mampu menjelaskan cara menindaklanjuti Keluhan dan ketidakpuasan pelanggan agar tidak meluas
  • Dapat menjelaskan cara menangani Keluhan pelanggan bersama sesuai dengan tingkat kewenangan, kebijakan dan prosedur
  • Mampu menjelaskan cara menangani Keluhan pelanggan bersama sesuai dengan tingkat kewenangan, kebijakan dan prosedur
  • Dapat menjelaskan cara mengatasi Keluhan pelanggan yang sulit dan segera melaporkannya kepada atasan dan unit yang terkait lainnya
  • Mampu menjelaskan cara mengatasi Keluhan pelanggan yang sulit dan segera melaporkannya kepada atasan dan unit yang terkait lainnya
  • Dapat menjelaskan cara merespon keluhan pelanggan dengan sikap empati, tenang, tetap tersenyum dan siap membantu pelanggan/ klien
  • Mampu menjelaskan cara merespon keluhan pelanggan dengan sikap empati, tenang, tetap tersenyum dan siap membantu pelanggan/ klien
  • Dapat menjelaskan cara melaporkan keluhan pelanggan sesuai standar pelayanan, kebijakan dan prosedur operasional yang berlaku
  • Mampu menjelaskan cara melaporkan keluhan pelanggan sesuai standar pelayanan, kebijakan dan prosedur operasional yang berlaku
  • Dapat menjelaskan cara mengembalikan uang kembali (refund) dan tukar barang/produk harus diketahui alasannya termasuk kebenaran alas an Penggantian keproduk alternative dijadikan pilihan utama untuk memaksimalkan peluang penjualan
  • Mampu menjelaskan cara mengembalikan uang kembali (refund) dan tukar barang/produk harus diketahui alasannya termasuk kebenaran alasan tersebut. Penggantian keproduk alternatif dijadikan pilihan utama untuk memaksimalkan peluang penjualan
  • Dapat menjelaskan cara mengembalikan proses uang (refund) dan tukar barang
  • Dapat menjelaskan cara mencatat ganti rugi dan penukaran barang sesuai kebijakan dan prosedur
  • Mampu menjelaskan cara mengembalikan proses uang (refund) dan tukar barang
  • Mampu mencatat ganti rugi dan penukaran barang sesuai kebijakan dan prosedur
  • Dapat menjelaskan cara menangani Penyelesaian masalah pelanggan yang sulit,dengan cara yang khusus dengan perhitungan yang matang
  • Mampu menangani Penyelesaian masalah pelanggan yang sulit, dengan cara yang khusus dengan perhitungan yang matang
  • Dapat menjelaskan cara menangani pelanggan yang sulit atau bermasalah dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, rekan kerja, lingkungan kerja, atau pelanggan
  • Mampu menangani pelanggan yang sulit atau bermasalah dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, rekan kerja, lingkungan kerja, atau pelanggan
  • Dapat menjelaskan cara melaporkan masalah dan kesulitan pelanggan yang timbul kepada pihak yang relevan secara konsisten untuk tindakan pencegahan di masa depan
  • Mampu menjelaskan cara melaporkan masalah dan kesulitan pelanggan yang timbul kepada pihak yang relevan secara konsisten untuk tindakan pencegahan di masa depan.
  • Dapat menjelaskan cara memberikan Saran dan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan, ditujukan kepada pihak-pihak yang relevan
  • Mampu menjelaskan cara memberikan Saran dan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan, ditujukan kepada pihak-pihak yang relevan

Materi :

  1. PENGETAHUAN
    • Cara menjelaskan menindaklanjuti Keluhan dan ketidakpuasan pelanggan agar tidak meluas
    • Cara menjelaskan menangani Keluhan pelanggan bersama sesuai dengan tingkat kewenangan, kebijakan dan prosedur gerai
    • Cara menjelaskan mengatasi Keluhan pelanggan yang sulit dan segera melaporkannya kepada atasan dan unit yang terkait lainnya
    • Cara menjelaskan merespon keluhan pelanggan dengan sikap empati, tenang, tetap tersenyum dan siap membantu pelanggan/ klien
    • Cara menjelaskan melaporkan keluhan pelanggan sesuai standar pelayanan, kebijakan dan prosedur operasional yang berlaku
    • Menjelaskan mengembalikan uang kembali (refund) dan tukar barang/produk harus diketahui alasannya termasuk kebenaran alasan tersebut. Penggantian keproduk alternative dijadikan pilihan utama untuk memaksimalkan peluang penjualan
    • Menjelas-kan cara mengembali-kan proses uang (refund) dan tukar barang
    • Menjelas-kan cara mencatat ganti rugi dan penukaran barang sesuai kebijakan dan prosedur
    • Menjelaskan cara menangani Penyelesaian masalah pelanggan yang sulit,dengan cara yang khusus dengan perhitungan yang matang
    • Menjelaskan cara menangani pelanggan yang sulit atau bermasalah dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, rekan kerja, lingkungan kerja, atau pelanggan
    • Cara menjelaskan melaporkan masalah dan kesulitan pelanggan yang timbul kepada pihak yang relevan secara konsisten untuk tindakan pencegahan di masa depan
    • Cara menjelaskan memberikan Saran dan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan, ditujukan kepada pihak-pihak yang relevan

  2. KETERAMPILAN
    • Menindaklanjuti Keluhan dan ketidakpuasan pelanggan agar tidak meluas
    • Menangani Keluhan pelanggan bersama sesuai dengan tingkat kewenangan, kebijakan dan prosedur gerai
    • Mengatasi Keluhan pelanggan yang sulit dan segera melaporkannya kepada atasan dan unit yang terkait lainnya
    • Merespon keluhan pelanggan dengan sikap empati, tenang, tetap tersenyum dan siap membantu pelanggan/ klien
    • Melaporkan keluhan pelanggan sesuai standar pelayanan, kebijakan dan prosedur operasional yang berlaku
    • Mengembalikan uang kembali (refund) dan tukar barang/produk harus diketahui alasannya termasuk kebenaran alas an Penggantian keproduk alternative dijadikan pilihan utama untuk memaksimal-kan peluang penjualan
    • Mengembali-kan proses uang (refund) dan tukar barang
    • Mencatat ganti rugi dan penukaran barang sesuai kebijakan dan prosedur
    • Menangani Penyelesaian masalah pelanggan yang sulit,dengan cara yang khusus dengan perhitungan yang matang
    • Menangani pelanggan yang sulit atau bermasalah dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, rekan kerja, lingkungan kerja, atau pelanggan
    • Melaporkan masalah dan kesulitan pelanggan yang timbul kepada pihak yang relevan secara konsisten untuk tindakan pencegahan di masa depan
    • Memberikan Saran dan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan, ditujukan kepada pihak-pihak yang relevan

Target Peserta :

Para staff, supervisor, manager,dan pihak yang terkait dengan proses bidang keilmuwan ini.

Team Trainer Johnson Indonesia :

  • Santi Trisnawati, SE, FRIHR
  •  

Tanggal Pelaksanaan :

30-31 November 2020

 

21-22 Desember 2020

Tahun 2021

28-29 Januari 2021

10-11 Februari 2021

15-16 Maret 2021

19-20 April 2021

18-19 Mei 2021

23-24 Juni 2021

14-15 Juli 2021

 

25-26 Agustus 2021

22-23 September 2021

27-28 Oktober 2021

10-11 November 2021

06-07 Desember 2021

Jam Pelaksanaan :

  • Online Training: 2 hari / jam 09.00-12.00 WIB
  • Offline Training: 2 hari / jam 09.00-16.00 WIB

Tempat :
Alternatif Hotel: Ciputra Hotel, Ibis Group, Hotel Oria Jakarta, Hotel Holiday Inn Jakarta wahid hasyim, Hotel Twin Plaza , hotel lainnya yang akan kami konfirmasi Alternatif kemudian

Metode Training :

  • Online Training (Zoom Metting)
  • Offline Training (Di Hotel / Johnson Training Center) (Trainer wajib negatif Rapid Test Covid berlaku selama 14 hari dan menggunakan Face Shield saat mengajar)

Fee Training (Jakarta):

  • Online Training: Rp. 2.500.000,-/orang
  • Offline TrainingRp. 5.950.000,-/orang

Fee Training (Jakarta):

Rp. 5.950.000,-/ orang (Offline  Training)

Private Training:

Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)

Fee Training (Luar Kota):

Rp. 12.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)

Rp. 8.500.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)

Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)

Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

INFORMASI

Registrasi, hubungi :

Johnson Indonesia – Training Center

Nur/ Komariah/ Ria/ Nisa / Dinda

Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020

E-mail:

[email protected]

[email protected]

Website:

https://www.johnson.co.id

http://www.seminarjohnson.com

Print Friendly, PDF & Email

<
<
<
<

JADWAL FIXED TRAINING
The Way of Thinking – Through Creative & Rational Thinking

Confirm Running
Mei, 27, 2021

Coaching & Counseling Skill

Confirm Running
Mei, 29, 2021

Financial Management For Non Finance

Confirm Running
Mei, 03-04, 2021

Project Risk Assesment For Manufacturing

Confirm Running
Mei, 06-07, 2021

Financial Statement Analisis

Confirm Running
Mei, 10-11, 2021

Cost Analysis For Manufacturing

Confirm Running
Mei, 20, 2021

Behavioral Event Interview (BEI) – CBHRM

Confirm Running
Mei, 22, 2021

Online Class
Training Need Analysis (TNA)

Confirm Running
Mei, 27, 2021

Online Class
Basic Accounting

Confirm Running
Mei, 10, 2021

5-S In Office

Confirm Running
Mei, 21, 2021

Cash Management

Confirm Running
Mei, 25, 2021

Accounting Policies And Procedure Manual

Confirm Running
Mei, 25, 2021

Compensation System Development

Confirm Running
Mei, 28, 2021

Procurement Contract Management ”

Confirm Running
Mei, 27, 2021

Persiapan Pra Pensiun”

Confirm Running
Juni, 22-23, 2021

Marketing & Sales Planning Strategic Alignment For Effective Result

Confirm Running
Juni, 23-24 ,2021

Effective Leadership

Confirm Running
Juni, 15-16, 2021

Time Management

Confirm Running
Juni, 02-03 , 2021







VIDEO JOHNSON