Book By Johnson Alvonco

Social Media Advocate : Managing Customer Complaint & Review

Social Media Advocate : Managing Customer Complaint & Review

Manfaat Training :

  • Dapat menjelaskan cara menindaklanjuti Keluhan dan ketidakpuasan pelanggan agar tidak meluas
  • Mampu menjelaskan cara menindaklanjuti Keluhan dan ketidakpuasan pelanggan agar tidak meluas
  • Dapat menjelaskan cara menangani Keluhan pelanggan bersama sesuai dengan tingkat kewenangan, kebijakan dan prosedur
  • Mampu menjelaskan cara menangani Keluhan pelanggan bersama sesuai dengan tingkat kewenangan, kebijakan dan prosedur
  • Dapat menjelaskan cara mengatasi Keluhan pelanggan yang sulit dan segera melaporkannya kepada atasan dan unit yang terkait lainnya
  • Mampu menjelaskan cara mengatasi Keluhan pelanggan yang sulit dan segera melaporkannya kepada atasan dan unit yang terkait lainnya
  • Dapat menjelaskan cara merespon keluhan pelanggan dengan sikap empati, tenang, tetap tersenyum dan siap membantu pelanggan/ klien
  • Mampu menjelaskan cara merespon keluhan pelanggan dengan sikap empati, tenang, tetap tersenyum dan siap membantu pelanggan/ klien
  • Dapat menjelaskan cara melaporkan keluhan pelanggan sesuai standar pelayanan, kebijakan dan prosedur operasional yang berlaku
  • Mampu menjelaskan cara melaporkan keluhan pelanggan sesuai standar pelayanan, kebijakan dan prosedur operasional yang berlaku
  • Dapat menjelaskan cara mengembalikan uang kembali (refund) dan tukar barang/produk harus diketahui alasannya termasuk kebenaran alas an Penggantian keproduk alternative dijadikan pilihan utama untuk memaksimalkan peluang penjualan
  • Mampu menjelaskan cara mengembalikan uang kembali (refund) dan tukar barang/produk harus diketahui alasannya termasuk kebenaran alasan tersebut. Penggantian keproduk alternatif dijadikan pilihan utama untuk memaksimalkan peluang penjualan
  • Dapat menjelaskan cara mengembalikan proses uang (refund) dan tukar barang
  • Dapat menjelaskan cara mencatat ganti rugi dan penukaran barang sesuai kebijakan dan prosedur
  • Mampu menjelaskan cara mengembalikan proses uang (refund) dan tukar barang
  • Mampu mencatat ganti rugi dan penukaran barang sesuai kebijakan dan prosedur
  • Dapat menjelaskan cara menangani Penyelesaian masalah pelanggan yang sulit,dengan cara yang khusus dengan perhitungan yang matang
  • Mampu menangani Penyelesaian masalah pelanggan yang sulit, dengan cara yang khusus dengan perhitungan yang matang
  • Dapat menjelaskan cara menangani pelanggan yang sulit atau bermasalah dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, rekan kerja, lingkungan kerja, atau pelanggan
  • Mampu menangani pelanggan yang sulit atau bermasalah dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, rekan kerja, lingkungan kerja, atau pelanggan
  • Dapat menjelaskan cara melaporkan masalah dan kesulitan pelanggan yang timbul kepada pihak yang relevan secara konsisten untuk tindakan pencegahan di masa depan
  • Mampu menjelaskan cara melaporkan masalah dan kesulitan pelanggan yang timbul kepada pihak yang relevan secara konsisten untuk tindakan pencegahan di masa depan.
  • Dapat menjelaskan cara memberikan Saran dan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan, ditujukan kepada pihak-pihak yang relevan
  • Mampu menjelaskan cara memberikan Saran dan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan, ditujukan kepada pihak-pihak yang relevan

Materi :

  1. PENGETAHUAN
    • Cara menjelaskan menindaklanjuti Keluhan dan ketidakpuasan pelanggan agar tidak meluas
    • Cara menjelaskan menangani Keluhan pelanggan bersama sesuai dengan tingkat kewenangan, kebijakan dan prosedur gerai
    • Cara menjelaskan mengatasi Keluhan pelanggan yang sulit dan segera melaporkannya kepada atasan dan unit yang terkait lainnya
    • Cara menjelaskan merespon keluhan pelanggan dengan sikap empati, tenang, tetap tersenyum dan siap membantu pelanggan/ klien
    • Cara menjelaskan melaporkan keluhan pelanggan sesuai standar pelayanan, kebijakan dan prosedur operasional yang berlaku
    • Menjelaskan mengembalikan uang kembali (refund) dan tukar barang/produk harus diketahui alasannya termasuk kebenaran alasan tersebut. Penggantian keproduk alternative dijadikan pilihan utama untuk memaksimalkan peluang penjualan
    • Menjelas-kan cara mengembali-kan proses uang (refund) dan tukar barang
    • Menjelas-kan cara mencatat ganti rugi dan penukaran barang sesuai kebijakan dan prosedur
    • Menjelaskan cara menangani Penyelesaian masalah pelanggan yang sulit,dengan cara yang khusus dengan perhitungan yang matang
    • Menjelaskan cara menangani pelanggan yang sulit atau bermasalah dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, rekan kerja, lingkungan kerja, atau pelanggan
    • Cara menjelaskan melaporkan masalah dan kesulitan pelanggan yang timbul kepada pihak yang relevan secara konsisten untuk tindakan pencegahan di masa depan
    • Cara menjelaskan memberikan Saran dan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan, ditujukan kepada pihak-pihak yang relevan

  2. KETERAMPILAN
    • Menindaklanjuti Keluhan dan ketidakpuasan pelanggan agar tidak meluas
    • Menangani Keluhan pelanggan bersama sesuai dengan tingkat kewenangan, kebijakan dan prosedur gerai
    • Mengatasi Keluhan pelanggan yang sulit dan segera melaporkannya kepada atasan dan unit yang terkait lainnya
    • Merespon keluhan pelanggan dengan sikap empati, tenang, tetap tersenyum dan siap membantu pelanggan/ klien
    • Melaporkan keluhan pelanggan sesuai standar pelayanan, kebijakan dan prosedur operasional yang berlaku
    • Mengembalikan uang kembali (refund) dan tukar barang/produk harus diketahui alasannya termasuk kebenaran alas an Penggantian keproduk alternative dijadikan pilihan utama untuk memaksimal-kan peluang penjualan
    • Mengembali-kan proses uang (refund) dan tukar barang
    • Mencatat ganti rugi dan penukaran barang sesuai kebijakan dan prosedur
    • Menangani Penyelesaian masalah pelanggan yang sulit,dengan cara yang khusus dengan perhitungan yang matang
    • Menangani pelanggan yang sulit atau bermasalah dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, rekan kerja, lingkungan kerja, atau pelanggan
    • Melaporkan masalah dan kesulitan pelanggan yang timbul kepada pihak yang relevan secara konsisten untuk tindakan pencegahan di masa depan
    • Memberikan Saran dan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan, ditujukan kepada pihak-pihak yang relevan

Target Peserta :

Para staff, supervisor, manager,dan pihak yang terkait dengan proses bidang keilmuwan ini.

Team Trainer Johnson Indonesia :

  • Santi Trisnawati, SE, FRIHR
  •  

Tanggal Pelaksanaan :

30-31 November 2020

 

21-22 Desember 2020

Tahun 2021

28-29 Januari 2021

10-11 Februari 2021

15-16 Maret 2021

19-20 April 2021

18-19 Mei 2021

23-24 Juni 2021

14-15 Juli 2021

 

25-26 Agustus 2021

22-23 September 2021

27-28 Oktober 2021

10-11 November 2021

06-07 Desember 2021

Jam Pelaksanaan :

  • Online Training: 2 hari / jam 09.00-12.00 WIB
  • Offline Training: 2 hari / jam 09.00-16.00 WIB

Tempat :
Alternatif Hotel: Ciputra Hotel, Ibis Group, Hotel Oria Jakarta, Hotel Holiday Inn Jakarta wahid hasyim, Hotel Twin Plaza , hotel lainnya yang akan kami konfirmasi Alternatif kemudian

Metode Training :

  • Online Training (Zoom Metting)
  • Offline Training (Di Hotel / Johnson Training Center) (Trainer wajib negatif Rapid Test Covid berlaku selama 14 hari dan menggunakan Face Shield saat mengajar)

Fee Training (Jakarta):

  • Online Training: Rp. 2.500.000,-/orang
  • Offline TrainingRp. 5.950.000,-/orang

Fee Training (Jakarta):

Rp. 5.950.000,-/ orang (Offline  Training)

Private Training:

Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)

Fee Training (Luar Kota):

Rp. 12.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)

Rp. 8.500.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)

Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)

Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

INFORMASI

Registrasi, hubungi :

Johnson Indonesia – Training Center

Nur/ Komariah/ Ria/ Nisa / Dinda

Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020

E-mail:

[email protected]

[email protected]

Website:

https://www.johnson.co.id

http://www.seminarjohnson.com

Print Friendly, PDF & Email

<
<
<
<

JADWAL FIXED TRAINING
The Way of Thinking – Through Creative & Rational Thinking

Confirm Running
Agustus, 30-31 Juni , 2021

Coaching & Counseling Skill

Confirm Running
Agustus, 02-03, 2021

Financial Management For Non Finance

Confirm Running
Agustus, 16, 2021

Project Risk Assesment For Manufacturing

Confirm Running
Agustus, 23-24, 2021

Financial Statement Analisis

Confirm Running
Juli, 15, 2021

Cost Analysis For Manufacturing

Confirm Running
Agustus, 18-19, 2021

Behavioral Event Interview (BEI) – CBHRM

Confirm Running
Agustus, 25-26, 2021

Online Class
Training Need Analysis (TNA)

Confirm Running
Agustus, 30, 2021

Online Class
Basic Accounting

Confirm Running
Agustus, 18, 2021

5-S In Office

Confirm Running
Agustus, 19-20, 2021

Cash Management

Confirm Running
Agustus, 20, 2021

Accounting Policies And Procedure Manual

Confirm Running
Agustus, 27, 2021

Compensation System Development

Confirm Running
Agustus, 18, 2021

Procurement Contract Management ”

Confirm Running
Agustus, 11, 2021

Persiapan Pra Pensiun”

Confirm Running
Agustus, 12-13, 2021

Marketing & Sales Planning Strategic Alignment For Effective Result

Confirm Running
Agustus, 04-05 ,2021

Effective Leadership

Confirm Running
Agustus, 11-12, 2021

Time Management

Confirm Running
Agustus, 18-19, 2021







VIDEO JOHNSON