Strategi Pemasaran Produk Bank di masa Pandemi dengan metode Digital
Strategi Pemasaran Produk Bank di masa Pandemi dengan metode Digital
Manfaat Training :
- Menganalisa dampak Pandemi Covid-19 terhadap kondisi bisnis bank secara umum dan menemukan solusi kreatif untuk tetap beradaptasi
- Mampu mengembangkan strategi pemasaran dalam usaha melakukan penetrasi dan memenagkan persaingan pasar di masa New Normal
- Memiliki kemampuan untuk melihat potensi pasar & peluang ekspansi sebagai strategi pencapaian penjualan
- Mempelajari Tehnik Marketing & Selling yang persuasive tanpa harus berhadapan dengan calon nasabah dengan mermanfaatkan Tehnologi Digital
- Memaparkan proses dan inisiatif praktis pemasaran digital perbankan Indonesia
Materi :
- Overview kondisi perbankan di tengah Dampak Covid-19
- Sales Mindset & Motivation
- Melepaskan diri dari Mental Blocking
- Mindset Change & Sales Motivation
- Know your customer di Era New Normal
- Segmentasi Customer
- Maintenance Customer
- Trik Membangun Empati kepada Customer
- Membangun Strategi Promosi yang Kreatif
- Memilih strategi yang sesuai di Era New Normal
- Marketing Communication
- Ekspansi Penjualan
- Menentukan Target Pasar
- Menganalisa Peluang Baru
- Digital Marketing
- Fenomena Tehnologi Internet
- Digitalisasi Bisnis
- Media Digital Indonesia
- Digital Channels
- Product: The Online offer
- Menjangkau Calon Nasabah Potensial
- Mendorong Kesadaran Digital Calon Nasabah
- Mengikat Nasabah dalam lingkaran Digital
- Sales Cycle Proses
- Tehnik Mencari Prospek
- Tehnik Marketing yang Persuasif tanpa harus berhadapan dengan Customer
- Tips mengelola pertemuan Online dalam upaya prospek pemasaran
- Tehnik Presentasi berkaitan dengan Kebutuhan Customer
- After Sales Service & Consultative Selling
Target Peserta :
-
Marketing Pemasaran Produk level Stafn , Supervisor sd Manager Unit Pemasaran, Pemimpin Cabang & Cabang Pembantu, dan pihak terkait lainnya
Trainer & Facilitator :
- Kurnia Hadi, GRCP, GRCA
Tanggal Pelaksanaan :
17-18 Januari 2022 |
20-21 Juli 2022 |
Jam Pelaksanaan :
09.00 – 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Oria, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Metode Training :
- Online Training (Menggunakan Aplikasi Zoom/ MS. Teams/ Sesuai request)
- Offline Training (Di Hotel menerapkan protokol kesehatan)
Fee Training (Jakarta) :
Rp. 5.950.000,-/ orang (Offline)
Rp. 2.500.000,-/ orang (Online)
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 12.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Rp. 8.500.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
INFORMASI
Registrasi, hubungi :
Johnson Indonesia – Training Center
Nur/ Komariah/ Ria/ Nisa
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
DOWNLOAD BROSUR
FORM REGISTRASI