Customer Orientation
Customer Orientation
Manfaat Training :
- Memiliki kemampuan memahami kebutuhan dan harapan pelanggan (internal dan eksternal) dan masyarakat
- Mampu berpikir kreatif dalam merancang dan mengembangkan produk/jasa agar dapat melebihi kebutuhan pelanggan dengan kesenangan tersendiri (lebih baik dari kebutuhan pelanggan, nilai yang sama sekali baru bagi pelanggan yang belum mereka sadari: memprioritaskan kebutuhan; memiliki pola pikir kualitas, kesadaran biaya)
- Dapat membuat dan menerapkan metode dan program customer orientation di tempat kerja
Materi :
- Introduction
-
- Konsep dan Prinsip Customer
- Tujuan Melayani Pelanggan
- Tantangan Melayani Pelanggan
- Pengertian dan Tujuan Customer Orientation
- Review & Refresh Marketing & Sales Process
- Competency Professional Dalam Customer Orientation
- Know Your Customer
-
- Konsep dan Prinsip Mengenali Pelanggan
- Memahami Kebutuhan, Keinginan dan Harapan Pelanggan (internal dan esternal)
- Tahapan Pengenalan Pelanggan Dalam Poses Penjualan (Tahap: Awal, Pertengahan, Akhir dan Setelah Penjualan
- Aspek-Aspek yang perlu dikenali pada pribadi pelanggan
- Metode dan Tools Pengenalan Pelanggan
- Program Tindak Lanjut Pengenalan Pelanggan (Customer Orientation)
-
- Kreativitas Menyediakan dan Memenuhi Kebutuhan, Keinginan dan Harapan Customer (Internal & External) Aspek Produk dan Jasa
- Nilai Tambah Dalam Proses Pemenuhan Kebutuhan, Keinginan, dan Harapan Pelanggan
- Evaluasi Layanan Berbasis Customer Orientation
- Evaluation Customer Orientation Program
-
- Evaluasi Layanan Berbasis Customer Orientation
Target Peserta :
Team Marketing, Sales, Service, Operation dan Quality, dll
Team Trainer Johnson Indonesia :
- Johnson Alvonco, Ph.D
Tanggal Pelaksanaan :
Tahun 2023
02-03 Januari 2023 22-23 Februari 2023 14-15 Maret 2023 11-12 April 2023 16-17 Mei 2023 20-21 Juni 2023 10-11 Juli 2023 |
15-16 Agustus 2023 12-13 September 2023 11-12 Oktober 2023 16-17 November 2023 07-08 Desember 2023 |
Jam Pelaksanaan:
- Online Training: 2 hari / jam 09.00-16.00 WIB
- Offline Training: 2 hari / jam 09.00-16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ciputra Hotel, Ibis Group, Hotel Oria Jakarta, Hotel Holiday Inn Jakarta wahid hasyim, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi Alternatif kemudian
Metode Training :
- Online Training (Zoom Meeting)
- Offline Training (Di Hotel / Johnson Training Center)
Fee Training (Jakarta):
- Online Training: Rp. 5.500.000,-/orang / 2 hari full day
- Online Training: Rp. 5.950.000,-/orang / 2 hari full day (Minimal Kouta 3 Orang Running di Hotel)
Private Training (Jakarta):
Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 12.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Rp. 8.500.000,-/ orang (Minimal kirim 5 peserta)
Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
INFORMASI
Registrasi, hubungi :
Johnson Indonesia – Training Center
Nur/ Komariah /Nisa /Dinda /Silva
Telp. (021) 541 9152, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
DOWNLOAD BROSUR
FORM REGISTRASI