Customer Retention
Customer Retention
Deskripsi :
Persaingan bisnis kian sengit dan sama sengitnya dengan mengelola loyalitas pelanggan. Untuk menyiasatinya, perusahaan harus mengenal pelanggan dengan betul. Loyalitas dan kepuasan pelanggan, dua kata ini begitu berarti bagi perusahaan. Lalu bagaimana Customer Retention bisa membantu?
Sebagian perusahaan mungkin telah melakukan beragam cara untuk mewujudkannya. Tak jarang banyak perusahaan tiba-tiba mendadak baik bagi pelanggan.
Pelatihan ini sangat diperlukan bagi professional agar mampu memahami dan menerapkan serta mengevaluasi strategi dan metode mempertahankan pelanggan yang efektif.
Manfaat Training :
- Mampu meningkatkan kompetensi professional dalam mempertahankan pelanggan (customer retention)
- Memiliki kemampuan memahami dan mengenali pelanggan loyal
- Mampu memahami strategi dan metode mempertahankan loyalitas pelanggan
- Dapat membuat, menerapkan dan mengevaluasi program strategi mempertahankan pelanggan
Materi :
- Introduction
- Competency Professional
- The Customer: Konsep Customer, Jenis Customer, Service, Customer Service, Customer Journey
- Know Your Customer
- Customer Value
- Component Customer Service
- Dimensi Kualitas Service
- Customer Satisfaction: Konsep Customer Satisfaction, Pentingnya Kepuasan Pelanggan, Level Customer Satisfaction, Process Customer Satisfaction
- Customer Service Strategy
- Customer Relationship Management (CRM): Marketing, Sales, Service
- Strategy Customer Retention: Concept, Process, Strategy Customer Retention, Evaluation
- Strategy Customer Loyalty: Concept, Process, strategy Customer Loyalty Program
Target Peserta :
Customer Retention/Customer Relationship, Marketing Communications, Marketing/Sales
Pembicara / Fasilitator :
- Johnson Alvonco, Ph.D
-
Glenn J. Sompie, SE, MM, MA (Alternatif Trainer)
Tanggal Pelaksanaan:
Tahun 2023 :
22-23 Januari 2023 27-28 Februari 2023 02-03 Maret 2023 13-14 April 2023 15-16 Mei 2023 13-14 Juni 2023 |
17-18 Juli 2023
09-10 Agustus 2023 12-13 September 2023 23-24 Oktober 2023 14-15 November 2023 20-21 Desember 2023 |
Jam Pelaksanaan :
- Online Training: 1 hari / jam 09.00-16.00 WIB
- Online Training: 2 hari / jam 09.00-16.00 WIB
- Offline Training: 2 hari / jam 09.00-16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ciputra Hotel, Ibis Group, Hotel Oria Jakarta, Hotel Holiday Inn Jakarta wahid hasyim, Hotel Twin Plaza , hotel lainnya yang akan kami konfirmasi Alternatif kemudian
Metode Training :
- Online Training (Zoom Meeting)
- Offline Training (Di Hotel / Johnson Training Center) (Trainer wajib negatif Rapid Test Covid berlaku selama 14 hari dan menggunakan Face Shield saat mengajar)
Fee Training :
- Online Training: Rp. 3.500.000,-/orang / 1 hari full day
- Online Training: Rp. 5.950.000,-/orang / 2 hari full day
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.950.000,-/ orang (Offline Training)
Private Training:
Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 12.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Rp. 8.500.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
INFORMASI
Registrasi, hubungi :
Johnson Indonesia – Training Center
Nur/ Komariah/ Ria/ Nisa / Dinda
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
DOWNLOAD BROSUR
FORM REGISTRASI