Riset Pemasaran
Riset Pemasaran
Manfaat Training :
- Memahami pentingnya peranan riset pasar dalam kegiatan pemasaran.
- Memahami langkah-langkah pokok dalam melakukan riset pasar.
- Memahami langkah-langkah dalam melakukan riset potensi pasar.
- Memahami langkah-langkah dalam melakukan riset perilaku konsumen
Materi :
- Pengantar riset pasar
- Desain riset dan proses pengambilan data
- Pengolahan dan analisis data
- Riset potensi pasar
- Riset perilaku konsumen
Target Peserta :
- Manajer pemasaran, manajer riset, dan staf perusahaan yang bertanggung jawab atas kegiatan riset dan pemasaran.
Pembicara / Fasilitator :
- Kurnia Hadi, GRCP, GRCA
Tanggal Pelaksanaan :
17-18 Januari 2019
27-28 Februari 2019 26-27 Maret 2019 15-16 April 2019 06-07 Mei 2019 13-14 Juni 2019 |
11-12 Juli 2019
08-09 Agustus 2019 26-27 September 2019 03-04 Oktober 2019 04-05 November 2019 10-11 Desember 2019 |
Jam Pelaksanaan :
09.00 – 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Oria, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.750.000,-/ orang
Private Training:
Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Fee Training Luar Kota (Bali, Bandung, Jogja, Surabaya):
Rp. 8.500.000,-/Orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
INFORMASI
Registrasi, hubungi:
Johnson Indonesia – Training Center
Nur Lela/ Komariah/ Ria/ Nisa
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
DOWNLOAD BROSUR
FORM REGISTRASI