Service Excellent For The Front Linners
Service Excellent For The Front Linners
Manfaat Training :
- Agar para peserta benar-benar menyadari fungsi dan peranan penting customer service.
- Menanamkan sikap kerja positif yang harus dimiliki dalam bekerja
- Membekali para peserta dengan pengetahuan tentang pentingnya layanan berkualitas yang dituntut konsumen.
- Membekali peserta dengan keterampilan berkomunikasi yang efektif.
- Membekali peserta dengan faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan seorang customer service.
Materi :
- Konsep dan Prinsip Service Excellence (Layanan Prima)
- Identifikasi Kepuasan Pelanggan
- Mengenal Kebutuhan & Harapan Pelanggan
- Ukuran & Dimensi Kepuasan Pelanggan
- Strategi Membangun & Mencapai Service Excellence
- Infrastruktur penunjang Service Excellence
- Meningkatkan Performance Diri & Keprinadian (Profesinalisme Front-Liners)
- Kemampuan Komunikasi & Melayani Melalui Telepon
- Menghadapi Komplain Pelangan
Target Peserta :
Customer Service, Front liner, Marketing
Pembicara / Fasilitator :
- Johnson Alvonco, Ph. D
- Dra. Psi. Ani Wijaya, MM (Alternatif Trainer)
(Trainer wajib negatif Rapid Test Covid berlaku selama 14 hari dan menggunakan Face Shield saat mengajar)
Tanggal Pelaksanaan :
01-02 Desember 2020
Tahun 2021 13-14 Januari 2021 03-04 Februari 2021 03-04 Maret 2021 19-20 April 2021 06-07 Mei 2021 28-29 Juni 2021 |
08-09 Juli 2021
19-20 Agustus 2021 07-08 September 2021 07-08 Oktober 2021 29-30 November 2021 07-08 Desember 2021 |
Jam Pelaksanaan :
- Online Training: 2 hari / jam 09.00-12.00 WIB
- Offline Training: 2 hari / jam 09.00-16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ciputra Hotel, Ibis Group, Hotel Oria Jakarta, Hotel Holiday Inn Jakarta wahid hasyim, Hotel Twin Plaza , hotel lainnya yang akan kami konfirmasi Alternatif kemudian
Metode Training :
- Online Training (Zoom Metting)
- Offline Training (Di Hotel / Johnson Training Center)
Fee Training (Jakarta):
- Online Training: Rp. 2.500.000,-/orang
- Offline Training: 5.950.000,-/orang
Private Training :
Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 12.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Rp. 8.500.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
INFORMASI
Registrasi, hubungi :
Johnson Indonesia – Training Center
Nur/ Komariah/ Ria/ Nisa / Dinda
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
DOWNLOAD BROSUR
FORM REGISTRASI